Tunjuk Dirut Baru, Intip Taktik Indointernet pada 2024

PT Indointernet Tbk (EDGE) atau Indonet sudah merampungkan Rapat Biasa Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 8 Mei 2023. Pada rapat hal yang demikian, perseroan menyetujui perubahan jajaran Direksi dan susunan Dewan Komisaris.

Direktur PT Indointernet Tbk, Donauly Elena Situmorang menjelaskan, sebelumnya perseroan sudah menambahkan tiga Komisaris baru pada Rapat Biasa Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Maret lalu. Tiga orang yang diangkat menjadi Komisaris perseroan antara lain, Stephen Duffus Weiss, Sabam Hutajulu, dan Rinaldi Firmansyah.

Komposisi Dewan madaboutrh.com Komisarisnya sama dari (RUPSLB) Maret. Hanya saja hari ini kami menunjuk juga Rinaldi Firmansyah sebagai Wakil Komisaris Utama. Tadinya beliau hanya Komisaris Independen, tapi hari ini kita menunjuk beliau sebagai Komisaris Independen merangkap Wakil Komisaris Utama,\\” terang Donauly, dikutip Sabtu (11/5/2024).

Dengan demikian, susunan Komisaris perseroan menjadi sebagai berikut:

Komisaris: Jonathan Paul Walbridge
Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen: Rinaldi Firmansyah
Komisaris: Jonathan Jiang Chou
Komisaris: John Randall Freeman Jr
Komisaris: Stephen Duffus Weiss
Komisaris Independen: Sabam Hutajulu
Dari jajaran Direksi, pemegang saham menyetujui pengunduran diri Karla Winata selaku Direktur Utama, David Tandianus selaku Direktur dan Den Tossi Ishak selaku Direktur, terhitung sejak ditutupnya Rapat Biasa Pemegang Saham Tahunan yang di selenggarakan pada tanggal 8 Mei 2024.

Bersamaan dengan itu, rapat menyetujui pengangkatan Andrew Joseph Rigoli selaku Direktur Utama Perseroan dan Sai Hang Raphael Ho selaku Direktur Perseroan. Sehingga untuk selanjutnya susunan Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama: Andrew Joseph Rigoli atau Andy Rigoli
Direktur: Donauly Elena Situmorang
Direktur: Horatio Vai Kei Chan
Direktur: Sai Hang Raphael Ho