Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta dengan Orang yang Gak Bisa Dimiliki

Cinta merupakan perjalanan yang rumit dan tak bisa diprediksi, dan bagi sebagian zodiak, hal ini seringkali membuat mereka jatuh cinta pada orang-orang yang tampaknya di luar jangkauan.


Orang-orang ini beratensi pada daya pikat hal-hal yang tak bisa ditempuh, mendapati dirinya sungguh-sungguh beratensi pada hal-hal yang tak tersedia secara emosional atau sulit dijabarkan.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang selalu jatuh cinta pada orang-orang yang sulit dijangkau, seperti memberitakannya dari The Signature Beauty Box, Minggu (5/5/2024).

1. Pisces
Pisces diketahui individu yang suka melamun dan idealis yang seringkali tersesat dalam fantasi dan lamunan mereka. Pemilik zodiak ini sungguh-sungguh intuitif dan berempati, membuatnya sungguh-sungguh sensitif terhadap emosional orang lain.


Mereka juga beratensi pada misteri bluefinsushithaialameda.com dan intrik, dan mereka seringkali jatuh cinta pada orang-orang yang penuh teka-teki dan sulit dimiliki

Terlepas dari tantangan yang ada, mereka bersedia untuk melanjutkan kekerabatan ini dengan keinginan bisa membongkar lapisan terdalam di bawah permukaan.

Artikel perihal 4 zodiak ini kerap kali jatuh cinta pada orang yang tak bisa dimiliki menjadi yang terpopuler. Disusul dengan artikel perihal 7 anjuran film Song Hye Kyo dengan akting yang mengagumkan, sepatutnya ditonton.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga perihal fakta menarik Arafah Rianti, komika yang sekarang dekat dengan Steven Wongso.

2. Scorpio
Scorpio merupakan individu yang fokus dan termotivasi yang mendambakan kekerabatan yang mendalam. Mereka sungguh-sungguh intuitif dan perseptif, cakap mengamati melampaui apa yang terlihat dari luar menuju esensi sejati seseorang.


Individu dengan zodiak ini beratensi pada kompleksitas dan kegelapan, dan mereka seringkali beratensi pada individu yang secara emosional tak siap atau terlindungi.

Terlepas dari risikonya, mereka bersedia terjun lebih dulu ke dalam kekerabatan ini, terpikat oleh tantangan untuk menembus pertahanan pasangannya.

2. 7 Anjuran Film Song Hye Kyo dengan Akting yang Memukau, Harus Ditonton!

Song Hye Kyo merupakan aktris senior dalam dunia hiburan di Korea Selatan. Baik penggemar drama Korea (drakor) ataupun tak, pasti tak asing dengan sosoknya. Meskipun kelahiran 1981 ini sudah membintangi sederet drakor dan film Korea yang berhasil.

Song Hye Kyo memulai kariernya sebagai model dan pernah menjuarai kompetisi model seragam sekolah pada dikala berusia 14 tahun. Kemudian dia terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah sitkom pada tahun 1998. Sayangnya, dikala itu dia tak bisa lantas menarik perhatian penggemar.

Namanya kian diketahui banyak orang tatkala dia timbul dalam drama berjudul Autumn in my Heart (2000) serta drama All In (2003) bersama Lee Byung Hun. Dikala proyek terakhirnya yang meraih berhasil besar merupakan The Glory pada tahun 2022 dan 2023.

membintangi film Korea, eks istri Song Jong Ki ini kerap kali memperoleh kebanggaan kritis atas aktingnya karena dia dianggap bisa menyampaikan karakter dengan baik. Hal ini ditunjukkan dengan beragam penghargaan bergengsi yang pernah diraihnya.