Nikita Mirzani Kembali Senggol Rizky Irmansyah, Ucap Diperalat untuk Kepentingan Kampanye

Jakarta Nikita Mirzani kembali memantik api huru-hara. Via upload-an Instagram-nya pada Minggu (21/4/2024), ia lagi-lagi menyentil Rizky Irmansyah, sosok yang disebut-ucap pernah dekat dengannya.

Wanita ini membagikan video singkat berisi tiga orang, satu pria dan tiga wanita. Dia menyebut salah satu wanita ini yaitu adik Rizky, sementara pria https://rachelhouse.org/ hal yang demikian yaitu temannya. Mereka menonjol sedang asyik ngobrol dan bercengkrama.

“Saya perjelas apa yang di diskusikan mereka,” tulis Nikita Mirzani di caption.

Dia langsung mengutip percakapan antara ketiganya, “👦🏻 : Terang-terang ia settingan ya, sebab Pemilu kan. Mutia : menganguk mengiyakan.👦🏻 : Setting Pemilu kan.”

Wanita 38 tahun ini kemudian menyebut alasan mengapa video ini sesuai diamati, sebab Rizky yaitu ajudan salah satu capres yang maju di Pemilu 2024, Prabowo Subianto. Dia malahan me-mention akun capres nomor urut dua ini di caption.

Sedangkan dalam video ini tidak disebut nama Nikita Mirzani, dalam pernyataannya ia menjelaskan rasa sakit hati, malahan merasa diperalat untuk kepentingan Pemilu 2024.

“Saya pribadi menyatakan terima beri karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye 😊 Saya diam tidak bersuara sedikit malahan , tapi video ini cukup menyakitkan aku sebagai seorang IBU dan PEREMPUAN 🙂…” Nikita Mirzani menutup pernyataannya.