Dinar Candy Akui Tidak Diperkenankan Ko Apex Nge-DJ dan Tinju, Sebut Kekasihnya Cemburuan

Jakarta Dinar Candy baru-baru ini aktif berlatih boxing, disamping kesibukannya sebagai disjoki. Apalagi, Dinar akan kembali naik ke atar ring untuk berlaga melawan Ayu Aulia, dalam gelaran HSS Series 5 di Jakarta.

Terbukti, kegiatan yang dijalani kursdollar.id Dinar tak memperoleh ridho Ko Apex, kekasihnya. Sementara Dinar merasa, wanita mesti memiliki karir dan memiliki penghasilan sendiri.

“Dia nggak izinin boxing dan jadi DJ. Hanya saya nggak dapat lepas itu. Bagaimana bahkan wanita mesti punya karier dan penghasilan sendiri. Saya buat lepas karier nggak dapat,” ujar Dinar di Wilayah SCBD, Jakarta Sentra, baru-baru ini.

“Tidak akan meninggalkan pekerjaan. Saya rintis karier di DJ sudah 10 tahun sampai dapat punya rumah dan mobil. Saya tak akan karena saya ya cewek nggak dapat dibego-begoin lah. Saya prepare tabungan,” sambung Dinar.

Pacar Cemburuan

Diakui Dinar, rasa cemburu yang menyebut Ko Apex memintanya meninggalkan kegiatan itu. Dinar bahkan tak mengesampingkan, pekerjaan yang dijalani dikelilingi banyak pria.

“Dia cemburu lah, kan kerjaan saya banyak cowok. Jika tur, show di Indonesia atau luar negeri yang nonton saya kebanyakan cowok. Apalagi ada aja sugar Daddy,” jelas Dinar.

Beri Pengertian

Dinar menghormati permintaan Ko Apex. Melainkan dia juga berupaya memberi pengertian pada sang kekasih, bahwa yang dijalaninya adalah hobi yang menciptakan.

“Pelan-perlahan aja, konsisten hargain dia. Hanya lebih ke kasih pengertian ini hobi saya dan menciptakan,” imbuhnya.