DBS Indonesia dan Indorama berkolaborasi dalam keberlanjutan dan mengurangi jejak karbon

PT Bank DBS Indonesia dan PT Indo-Rama Synthetics Tbk, perusahaan di bidang produksi benang dan poliester sebagai anak perusahaan Indorama Corporation Pte.

Ltd, Singapura terlibat dalam kegiatan pembangunan berkelanjutan.

Kedua perusahaan slot777 menyatakan garis US $ 10 pada hari Jumat (4/4/2024), untuk menjalankan Indorama.

Presiden dan Presiden Innorama V.S. Baldara telah digunakan untuk menggunakan instalasi perusahaan IncraftTrecity untuk menghubungkan dunia, untuk melewati tengah mobil.

“Proyek ini juga akan membantu meningkatkan efisiensi di kompleks dan membantu mengurangi jejak karbon Indorama,” kata Baldwa, dalam keterangannya, Selasa (9/4/2024).

Selain itu, kata dia, Indorama akan memantau proses proyek dan mengukur serta melaporkan emisi gas rumah kaca (GRK) ke Bank DBS Indonesia setiap tahunnya.

Menguatkan komitmen berkelanjutan Indorama, Baldwa menjelaskan pihaknya telah berkomitmen besar dalam menciptakan masa depan berkelanjutan. “Proyek ini merupakan langkah penting dalam mengurangi emisi grup kami dan merupakan bagian dari rencana ekspansi strategis Indorama,” tambahnya.

Selain itu, menurutnya, dana ini memperkuat hubungan jangka panjang partai dengan Bank DBS Indonesia dengan mendukung komitmen bank terhadap rencana pembangunan berkelanjutan.

Sementara itu, Managing Director, Head of Group Strategy, Transformation, Analytics and Research DBS Indonesia, Bimo Notawidigdo mengatakan, inisiatif keberlanjutan menjadi semakin penting bagi komunitas dan dunia usaha.

Dijelaskannya, Bank DBS Indonesia antusias mendukung strategi dekarbonisasi perusahaan-perusahaan Indonesia di berbagai daerah. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mencapai nol emisi pada tahun 2060. “Kami sangat senang dapat mendukung Indorama dalam perjalanan dekarbonisasinya, sebagai transisi dari pembangkit listrik captive,” tutup Bimo.