Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil menanggapi saat sang putri memutuskan melepas hijab: mohon doanya untuk Zara

Jakarta Putri semata wayang Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra, menghebohkan publik saat memutuskan melepas hijab. Zara, username-nya, membeberkan kabar mengejutkan tersebut langsung dari Instagramnya pada Jumat (5/4/2024). “Halo semuanya, setelah mempertimbangkan dengan matang dan berdiskusi panjang dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk melepas cadar,” tulis kakak mendiang Eril di awal unggahannya.

Alhasil, keputusan besar gadis berusia 19 tahun yang kini kuliah https://sbobet.jameshutchinsondds.com/ di Universitas Newcastle itu langsung menuai kontroversi di kalangan netizen. Karena itu, sang ibu, Atalia Praratya pun akhirnya buka suara soal langkah yang dilakukan putrinya.

Istri Ridwan Kamil itu membagikan foto kebersamaannya dengan putrinya yang menciumnya sambil mengenakan mukena. Wanita yang biasa disapa Bu Cinta itu bersumpah akan menyayangi anaknya apapun yang terjadi.

“Bismillah.. Dear Zara, aku akan selalu mencintaimu, apapun yang terjadi,” jelas Atalia Praratya melalui Instagram miliknya pada Jumat (4/05/2024).

Saat ibu tidak ada

Sebagai seorang ibu, Atalia Praratya menitipkan pesan mengharukan untuk mendukung penuh pilihan putri kesayangannya. Atalia yakin Allah SWT akan menjaga dan menjaga Zara karena tidak bisa selalu bersama putrinya.

“Demi Allah, saat ibu tidak ada, Allah akan memeluk dan melindungimu, membimbingmu dan selalu memberi petunjuk,” harapnya. Mohon doanya untuk sang putri

Atalia pun berpesan kepada Zara untuk tetap ceria dan energik, meski keputusannya akan banyak dikritik oleh orang-orang. Tak mau kalah, Atalia mengatakan doanya akan mengiringi perjalanan putranya. “Berbahagialah, jawablah… gadis terkuat yang pernah kutemui. Doa mamah dan segala kekuatannya,” pinta perempuan yang juga berprofesi sebagai pengajar di Universitas Widyatama itu. Alih-alih marah karena komentar negatif yang dilontarkan masyarakat, Atalia malah bersyukur. Ia menganggap segala kritik yang datang padanya sebagai bentuk perhatian Zara. Terakhir, ia meminta hadirin untuk mendoakan yang terbaik bagi putri tercintanya yang sedang menjalani salah satu fase kehidupan.