Restoran khas Korea di Cipete, Jakarta Selatan tutup sementara, benarkah karena ada keluhan tamu yang makanannya terlalu matang?

Jakarta – Sebuah pesan menjadi viral di media sosial: sebuah restoran yang menyajikan makanan Korea diduga dibanjiri. Kejadian naas terjadi di sebuah restoran Korea di Jalan Cipete Raya No. 12A, Cipete Selatan, Jakarta Selatan pada 13 Maret 2024.

Seorang tamu yang tidak mau disebutkan numerounosantaclarita.com namanya mengalami pengalaman buruk saat menikmati hidangan sabu-sabu dan bakar di tempat ini. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram @hushwatch.id pada Kamis 14 Maret 2024.

Pada hari Rabu pukul 19.30, tamu tiba di restoran yang menyajikan hidangan shabu-shabu dan panggangan, dan siap menikmati makanan lezat. Namun, suasana makan malam itu tiba-tiba berakhir pada pukul 20.24.

Tiga ekor tikus diketahui memasuki ruang makan tamu. Salah satu tikus mencoba memasukkan makanan berupa bihun ke dalam tutup kompor, yang kemudian dikeluarkan oleh tuan rumah.

“Saya kaget melihat tikus-tikus itu berani masuk ke ruang makan dan salah satunya juga masuk ke dalam kantong makanan,” kata seorang tamu yang enggan disebutkan namanya.

Tuan rumah yang membeberkan kejadian tersebut kepada tim hushwatch.id berharap pihak restoran segera mengambil tindakan untuk meningkatkan kebersihan dan keamanan ruang makannya.

“Sebagai tamu, saya sudah memberi tahu orang-orang yang bekerja di sana, tapi tanggapan mereka hanya mengusir tikus,” tulis tamu tersebut. “Stok kompor dan makanannya dibiarkan begitu saja tanpa diganti dengan kompor dan makanan yang baru. Mereka tidak meminta maaf atas kendala yang ditimbulkan akibat pekerjaannya,” imbuhnya.

Pengunduhan langsung diterima pada hari yang sama. Sogogi Shabu & Grill Cipete. Terima kasih atas perhatian khusus Anda.