5 Fakta Penembakan Relawan Prabowo-Gibran oleh OTK di Madura

5 Fakta Penembakan Relawan Prabowo-Gibran oleh OTK di Madura

Dunia politik kembali dihebohkan dengan https://www.theklabel.com/ relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi korban penembakan orang tak diketahui (OTK). Momen penembakan tersebut terjadi di Madura, Jawa Timur, pada Jumat, 22 Desember 2023 pagi hari.

Korban yang bernama Muara (50) itu ketika ini masih menjalani perawatan intensif medis di rumah sakit. Informasi ini juga sudah dikonfirmasi TKN Prabowo-Gibran, via perwakilannya, yakni Letjen Sjafrie Sjamsoeddin. Nah, berikut fakta-fakta mengenai penembakan tersebut.

Pada awalnya Muara sedang berbincang-bincang sembari minum kopi dengan sahabat-temannya di depan sebuah toko di pinggir jalan. Tetapi, sekitar pukul 09.30 WIB, tiba-tiba saja datang 2 orang pria berboncengan naik sepeda motor ke arah Muara.

Dua orang tersebut kemudian stop dan tiba-tiba melepaskan 2 tembakan ke arah Muara. Ia diketahui terkena tembakan hingga hasilnya tumbang. Dua orang tak tak tersebut segera melarikan diri dengan mengasah sepeda motornya.

Kabid Humas Polda Judi Bola Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, tim khusus malahan dibentuk supaya penanganan kasus tersebut lebih cepat dan jelas-benderang. Karena, pelaku dari kasus penembakan tersebut yakni orang tak diketahui (OTK) yang datang tiba-tiba. Pengumpulan petunjuk dikerjakan di tempat kejadian perkara (TKP) dan sejumlah saksi malahan dimintai keterangan. “Tim masih bekerja,” ujar Dirmanto ketika dihubungi VIVA pada Senin, 25 Desember 2023 kemarin.