Cerita Kisah Bittersweet by Najla Berhasil Berbisnis

Kisah Berhasil Bittersweet by Najla, Ubah Hobi Jadi Bisnis

Siapa yang tidak ketahui dessert box https://www.bittersweetbynajla.com/ Bittersweet by Najla? Manisnya kudapan manis satu ini sejajar dengan manisnya omzet yang didapat!

Sepertinya sudah jadi rahasia lazim, bahwa makanan manis memang senantiasa jadi unggulan banyak orang. Baik itu untuk sekedar makanan ringan hingga obat penghilang galau.

Tidak mengherankan memang ada banyak sekali bisnis yang menjual aneka makanan ringan manis, salah satunya dessert box.

Berdiskusi perihal dessert box, tentunya ada satu merek terkenal yang sudah tidak asing lagi. Bahkan, bisa jadi merek inilah yang terlintas pertama kali di pikiranmu. Yup, Bittersweet by Najla.

Merek dessert box satu ini dikenal sebagai penggerak yang menjual olahan kudapan manis manis dalam box. Varian menunya yang bermacam-macam dengan rasanya yang lezat memang jadi ciri khas.

Ditambah lagi, makanan manis memang demikian itu “satisfying” untuk dirasakan. “Love is Sweet!”, tahukah kamu bahwa terbukti ungkapan tersebut bukan cuma sebatas kata-kata saja?

Berdasarkan Journal of Applied Sciences, rasa manis terbukti memiliki efek psikologis yang rumit. Kecuali itu, rasa manis juga bisa memengaruhi ketertarikan untuk menjalani hubungan dan perilaku yang romantis.

Jadi, tidak mengherankan dessert box ini disukai banyak orang. Baik untuk konsumsi sendiri ataupun sebagai kiriman untuk orang tersayang. Penasaran dengan kisah berhasil Bittersweet by Najla?