Di akhir kegiatan Rinaldi Usman mengajak para peserta yang datang untuk berolahraga

Rinaldi Usman menambahkan, pesan kepada para peserta bahwa bersama olahraga dapat menyebabkan sebuah komunitas lari. Dan mengembangkannya menjadi sebuah organisasi yang memadai harum namanya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dikarenakan olahraga dirinya mendapatkan banyak sekali peluang mengenal orang baru berasal dari beraneka macam latar belakang.

“Tentunya dapat menambah wawasan dan termasuk memberi tambahan relasi baru,” kata Rinaldi Usman.

Sulthon Mushi, salah satu peserta yang datang termasuk mengaku bahagia dapat berolahraga dan menambah perkawanan baru.

“Saya termasuk hobi lari sih, menjadi rtp live slot hari ini saya tertarik untuk turut acara ini,” terang Mushi.

Di akhir kegiatan Rinaldi Usman mengajak para peserta yang datang untuk berolahraga bersama skolari.id secara gratis. Acara tersebut termasuk dihadiri oleh Sekjen DPP Taruna Merah Putih Restu Hapsari beserta jajaran fungsionarisnya.

Viral 3 Begal Menangis Setelah Dihantam Warga Pakai Kursi Plastik di Cilincing, Berikut Faktanya

3 pemuda komplotan begal menangis setelah dihantam warga memakai kursi plastik di Cilincing, Jakarta Utara.

3 begal tersebut ditangkap warga setelah beraksi merampas handphone seorang warga pada Jumat (25/11/2022) dini hari.

Video momen tersebut pun viral di fasilitas sosial.

Ketua RW RW 04 Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Herry Rohman, mengatakan, ketiga pelaku begal itu mulanya hendak membacok seorang warga yang tengah membeli nasi goreng pada Jumat dini hari.

Namun, aksi ketiga begal itu dipergoki dan waktu mereka mengusahakan melarikan diri, warga telah sukses mengamankannya ke kantor RW 04 Kelurahan Sukapura.
.
Meski telah diamankan ke kantor RW, justru komplotan begal itu melakukan perlawanan bersama mengusahakan membacok warga sampai Ketua RW setempat.

“Mereka telah sempat kabur dan orang itu telah rela ngebacok pake senjata tajam itu, hanya nggak kena,” kata Herry kepada TribunJakarta.com, Sabtu (10/12/2022).

Bukannya berterimakasih telah diamankan Pak RW berasal dari massa yang telah geram, para pelaku tambah mencoba menyerang Herry bersama celurit.