Tinggal nanti bagaimana hasil investigasi yang dilakukan oleh kepolisian

masyarakat,” ujarnya.

  1. Tak mau dikaitkan politik

Santoso tidak ingin peristiwa perampokan di rumah dinasnya dikaitkan dengan politik.

Untuk sementara, Santoso berpikir peristiwa perampokan di rumah dinas merupakan musibah dan kasus kriminal murni.

“Jangan dikaitkan dengan politik. Ini bagi saya musibah, murni kriminal. Untuk sementara saya berpikir begitu saja,” kata Santoso, Selasa (13/12/2022).

Santoso menyerahkan sepenuhnya kasus perampokan di rumah dinas kepada polisi. Ia menunggu hasil penyelidikan dan investigasi yang dilakukan polisi.

“Tinggal nanti bagaimana hasil investigasi yang dilakukan oleh slot dana kepolisian, kita tunggu bersama-sama. Saya tidak mau berandai-andai” ujarnya.

Sambil menunggu proses penyelidikan kasus perampokan di rumah dinas oleh polisi, Santoso berencana segera melakukan aktivitasnya lagi sebagai wali kota.

“Sambil menunggu proses dari polisi, saya akan tetap kembali bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kebetulan ini akhir tahun, saya harus mengevaluasi program yang sudah saya canangkan di awal tahun sudah sesuai apa belum,” tandas Santoso.

  1. Kacamata ikut digondol

Wali Kota Blitar, Santoso, akhirnya muncul memberikan keterangan kepada wartawan sehari setelah peristiwa perampokan di rumah dinas, Selasa (13/12/2022).

Memakai kaus oblong warna hijau tua dan celana tiga perempat warna krem, Wali Kota Blitar Santoso menemui para awak media di teras rumah dinas.

Wali Kota Blitar Santoso terlihat sudah stabil dan kondisinya sehat.

“Sebentar, sementara pakai kacamata ini, kacamata saya juga ikut digondol (dibawa) pelaku,” kata Santoso sambil membenahi https://gadingpermai.org/ posisi kacamata barunya kepada wartawan.

Sebelum menceritakan kronologi perampokan di rumah dinas, Santoso terlebih dulu menyampaikan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat.